Polsek Cibalong Aktif Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2016

Polres Garut – Kegiatan Sambang desa sistem door to door anggota Kepolisian Sektor Cikajang pada hari senin tanggal 11 april 2016, sekitar pukul  12.00 wib sampai dengan selesia ke kantor desa Najaten cibalong. Kegiatan silaturahmi memberikan arahan pentingnya menjaga kamtibmas sekaligus melakukan penempalan brosur pengumuman penerimaan anggota Polri Tahun 2016. […]

1Polres Garut – Kegiatan Sambang desa sistem door to door anggota Kepolisian Sektor Cikajang pada hari senin tanggal 11 april 2016, sekitar pukul  12.00 wib sampai dengan selesia ke kantor desa Najaten cibalong.

Kegiatan silaturahmi memberikan arahan pentingnya menjaga kamtibmas sekaligus melakukan penempalan brosur pengumuman penerimaan anggota Polri Tahun 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan penerimaan anggota Kepolisian Republik Indonesia, Polres Garut beserta Polsek jajaran melakukkan sosialisasi dengan memasang spanduk penerimaan anggota Polri di beberapa tempat terbuka yang dilihat oleh warga masyarakat.

Kegiatan ini mengingat Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk menjadi Anggota Polri dengan mengikuti seleksi melalui Jalur Tamtama, Bintara, Bintara Pembantu Penyidik dan AKPOL TA.2016.

Pendaftaran dimulai tanggal 7 April s/d 30 April 2016. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website http://www.penerimaan.polri.go.id Pendaftaran dan seleksi Anggota Polri, tidak dipungut Biaya!!

Terdapat 4 macam seleksi calon anggota Polri, yaitu :

  1. AKPOL
  2. BINTARA
  3. Bintara KHUSUS
  4. TAMTAMA

Kapolres  Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.Ik  M.Si mengatakan bahwa tujuan pemasangan spanduk penerimaan ini dilakukan untuk menjaring calon anggota Polri sebanyak-banyaknya disekitar wilayah Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Hadiri Tablig Akbar

Tue Apr 12 , 2016
Garut – pada hari ini senin tanggal 11 april 2016, sekitar jam 21.00 wib sampai dengan selesai acara kegiatan kapolsek AKP Suhartono bersama anggota Kepolisian Sektor Malangbong Brigadir satu Ade serta Brigarid Satu Rifki menghadiri Tabligh Akbar Tabligh Akbar yang dilaksankanan dan berlokasi di desa Karang Mulya dengan Penceramah Ustad […]