POLSEK CIBALONG ANTISIPASI VAKSIN PALSU BEREDAR DI WILAYAHNYA

POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2016 pkl. 11.10 Wib, sehubungan dengan kejadian beredarnya Vaksin Palsu Kapolsek Cibalong dan Kanit Intelkam Polsek Cibalong melaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Puskesmas Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Sdr. Dani. S.Kep (kepala Puskesmas) memberikan penjelasan sebagai berikut : Pihak Puskesmas […]

POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2016 pkl. 11.10 Wib, sehubungan dengan kejadian beredarnya Vaksin Palsu Kapolsek Cibalong dan Kanit Intelkam Polsek Cibalong melaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Puskesmas Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Sdr. Dani. S.Kep (kepala Puskesmas) memberikan penjelasan sebagai berikut :

  1. Pihak Puskesmas Kec. Cibalong selama ini menggunakan Vaksin resmi yang di ijinkan dan direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Garut, serta tidak menggunakan Vaksin dari pihak lain.
  2. Sampai saat ini tidak pernah terjadi kasus Vaksin Palsu dan tidak ada keresahan warga terkait hal tersebut.
  3. Vaksin hanya diberikan pada saat tertentu melalui/bertempat di Puskesmas atau di Posyandu yang ada wilayah kerja Puskesmas Kec. Cibalong.
  4. Pihak Puskesmas Kec. Cibalong akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian bilamana ada masalah hal tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DESA BALEWANGI LANTIK KEPALA DESA

Fri Jul 22 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 21 Juli 2016 jam 14.00 wib di aula kantor desa Cisurupan kec.Cisurupan  telah dilaksanakan pengangkatan PJS Kepala Ds. Cisurupan Kec. Csp, sesuai SK Bupati  pengangkatan  PJS Kepala Desa Balewangi dengan nomor : 141/Kep. 452-BPMPD/2016  Pelantikan PJS Kepala Desa Cisurupan tersebut untuk mengisi kekosongan […]