POLSEK CIBALONG GIAT PAM KAMPANYE PASLON CAGUB CAWAGUB NO.2 TAHUN 2018 DI PANTAI CIJERUK KECAMATAN CIBALONG KABUPATEN GARUT.

Polres Garut-Giat Pam pengamanan Kampanye Paslon nomor dua (HASANAH) Cagub dan Cawagub Tahun 2018-2023 TB.HASANUDIN-ANTON CHARLIYAN diusung oleh PDIP dengan 20 kursi DPRD,yang dilakukan oleh anggota Polsek Cibalong yang digelar di pantai Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Kamis (26/04/18). Dalam giat Pam kampanye Pilgub dan Cawagub Tahun 2018 […]

Polres Garut-Giat Pam pengamanan Kampanye Paslon nomor dua (HASANAH) Cagub dan Cawagub Tahun 2018-2023 TB.HASANUDIN-ANTON CHARLIYAN diusung oleh PDIP dengan 20 kursi DPRD,yang dilakukan oleh anggota Polsek Cibalong yang digelar di pantai Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Kamis (26/04/18).

Dalam giat Pam kampanye Pilgub dan Cawagub Tahun 2018 yang diikuti oleh DPC PDIP Garut Ibu Lina, Ketua SPP (Serikat Petani Pasundan) Bpk.Agus Tiana dan para Tomas Kp. Cijeruk.

Dalam sambutannya, TB.Hasan menyatakan “kesiapannya untuk bisa mensejahtrakan masyarakat petani dan para nelayan khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut”.

Para petani dan nelayan di Kp.Cijeruk menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, TB.HASANUDIN – ANTON CHARLIYAN.

Para petani mengaku butuh lahan untuk bertani dan para nelayan butuh perahu dan jaring untuk menangkap ikan.

Dari paslon inilah mereka harapkan sebuah kepedulian akan nasib mereka dan siap mendukung untuk memenangkan “HASANAH” menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Ketua Petani Pasundan (SPP) Agus Tiana mengatakan “kang TB.Hasan – Anton itu berkeinginan untuk mensejahtrakan rakyat Jabar, tidak terkecuali masyarakat Kp. Cijeruk Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, dan kami optimis paslon ini mampu membawa Jabar lebih baik”, ungkap Agus.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Memberikan Himbauan Kamtibmasnya Kepada Tokoh Desa Cijambe

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Kamis tanggal 26 April, sekitar pukul 10.00 WIB tekah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis. Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Cikelet Kabupaten […]