Polsek Cibalong Pastikan Pantai Karang Paranje Mulai Berangsur Pulih

  Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong yang didampingi bersama anggotanya telah melaksanakan pemantauan rutin situasi terkini tentang Wilayah pantai Wisata seperti Pantai Cijeruk Indah dan Pantai […]

 

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibalong yang didampingi bersama anggotanya telah melaksanakan pemantauan rutin situasi terkini tentang Wilayah pantai Wisata seperti Pantai Cijeruk Indah dan Pantai Karang Paranje Cibalong pasca bencana banjir rob dan angin selatan rabu kemarin yang telah memporak porandakan bangunan dan fasilitas umum di sekitarnya.

Polsek Cibalong memastikan saat ini keadaan sudah berangsur pulih dan mulai kondusif karena air laut sudah mulai surut serta angin sudah mereda namun untuk para nelayan tidak dianjurkan untuk melakukan aktifitas melaut dikarenakan khawatir ada bencana susulan , Anggota Polsek jajaran pun selalu melaksanakan himbauan agar warganya senantiasa waspada dan antisipasi bencana susulan serta terus memantau perubahan iklim atau cuaca melalui BMKG maupun internet , apabila terjadi lagi disarankan para warga sekitar pantai untuk mengungsi dan melaporkan setiap perkembangan terhadap petugas.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Caringin Pantau Langsung Posko Pengungsian Warga Desa Pantai Ranca Buaya

Thu Jul 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kapolsek Caringin yang didampingi bersama anggotanya telah melaksanakan pemantauan rutin situasi terkini tentang Wilayah pantai Wisata seperti Pantai Ranca Buaya pasca bencana banjir […]