Polsek Cibalong Turut Serta Menghadiri Musyawarah Antar Desa Se Kecamatan Cibalong

Polres Garut – Pada hari kamis tanggal 12 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan MAD (Musyawarah Antar Desa) dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan UPK Kecamatan. Wakapolsek Cibalong IPTU Riyanto yang mewakili Kapolsek CIbalong menghadiri kegiatan MAD dan Laporan Pertanggungjawabn Keuangan UPK dengan bertempat di Aula Kantor UPK Kecamatan Cibalong […]

Polres Garut – Pada hari kamis tanggal 12 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan MAD (Musyawarah Antar Desa) dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan UPK Kecamatan.

Wakapolsek Cibalong IPTU Riyanto yang mewakili Kapolsek CIbalong menghadiri kegiatan MAD dan Laporan Pertanggungjawabn Keuangan UPK dengan bertempat di Aula Kantor UPK Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Danramil Cibalong ,Kasi BPMPD Garut , Forkopim Kecamatan Cibalong ,Ketua UPK Kecamatan Cibalong , dan peserta MAD seluruh Kepala Desa se Kecamatan Cibalong dan tamu undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih 50 orang. (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Turun Langsung Membantu Perbaikan Akses Jalan

Thu Jan 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 12 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di jalan kampung Caringin Desa Sadang Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut . Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Aipda Elvas turut serta membantu langsung proses perbaikan jalan bersama warga setempat . Jalan raya yang menghubungkan Kampung Caringin , kampung […]