Polsek Cibatu Garut meringkus terduga kuat pelaku pencurian

​POLRES GARUT –  Sebagai bentuk keseriusan anggota Polres Garut khususnya unit Reserse Kriminal  Kepolisian sektor cibatu diwujudkan dengan melakukan aksi menumpas segala tindak pidana yang dilakukan para pelaku di wilayah kecamatan cibatu. Salah satunya adalah saat anggota polsek cibatu berhasil mengamankan diduga kuat pelaku pencurian / penjabretan berinisial “DJ”,  Garut, […]

POLRES GARUT –  Sebagai bentuk keseriusan anggota Polres Garut khususnya unit Reserse Kriminal  Kepolisian sektor cibatu diwujudkan dengan melakukan aksi menumpas segala tindak pidana yang dilakukan para pelaku di wilayah kecamatan cibatu.

Salah satunya adalah saat anggota polsek cibatu berhasil mengamankan diduga kuat pelaku pencurian / penjabretan berinisial “DJ”,  Garut, 4 Juli 1988 ,beralamat di Kampung  Sirna galih Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Terduga kuat pelaku pencurian tidak berdaya saat anggota Kepolisian Sektor Cibatu melaksanakan tugas negara untuk menangkapnya dan  berhasil dengan cepat disertai Barang bukti berupa sepeda motor bebek tanpa plat nomer polisi  dan tas wanita warna coklat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Membuka Latkatpuan tingkat kewilayahan 

Mon Aug 8 , 2016
​POLRES GARUT – Dalam pelaksanaan tugas, anggota Kepolisian Republik Indonesia  dituntut untuk mampu melaksanakan penugasan yang diberikan kepadanya dengan baik.  Setidaknya ada 5 ( lima ) fungsi kepolisian yang harus di kuasai dengan sebaik baiknya oleh setiap personel Polri,  diantaranya Fungsi Intelijen, Fungsi Reskrim  (penyelidikan dan penyidikan tindak pidana), Fungsi […]