POLSEK CIBATU LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN TABLIGH AKBAR DI KAMPUNG CIORAY

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 15 Juli 2016 pukul 20.30 wib sampai dengan  hari sabtu tanggal 16 Juli 2016, dimulai  pukul 01.00 wib telah dilaksanaan TABLIGH AKBAR dalam rangka “Baroo’atul istihallal di Madrasah Al-Hidayah. Kegiatan yang bertempat di Kampung Cioray tengah Rt.03 Rw. 09 Desa Nanjungjaya kecamatan kersamanah Kabupaten Garut sebagai ketua […]

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 15 Juli 2016 pukul 20.30 wib sampai dengan  hari sabtu tanggal 16 Juli 2016, dimulai  pukul 01.00 wib telah dilaksanaan TABLIGH AKBAR dalam rangka “Baroo’atul istihallal di Madrasah Al-Hidayah.

Kegiatan yang bertempat di Kampung Cioray tengah Rt.03 Rw. 09 Desa Nanjungjaya kecamatan kersamanah Kabupaten Garut sebagai ketua Panitia Sdr.Muhamad Rosidin, wakil ketua panitia sdr. Soleh.

Dalam kegiatan tersebut dengan penceramah diantaranya : 1.Kh.ABDUL QOHAR NURJAMAN AL-QUDSY.Lc. (Ketua FPI DPD Jabar). 2.Ustd.M.ASEP ABDUL ROHMAN (wakil Panglima Daerah), 3.Kh.RIDWAN MUBAROK, M.Sc. (Bendahara FPI Kab.Garut)

Adapun susunan acara diantaranya:  marawis, pembacaan ayat suci al quran Qori dari Tasikmalaya,sambutan dari muspika kecamatan kersamanah yang diwakil camat kersamanah, ceramah : 1.Kh.Ridwan Mubarok, Msc.
2.Ustd.Asep Abdul Rohman,3.Kh.Abdul Kohar Nurjaman Al-Qudsy, Lc.p.

Acara tersebut dihadiri muspika kecamatan kersamanah, kanit intelkam polsek cibatu,kanit binmas polsek cibatu, Kh.Ridwan Mubarok, Msc., Ustd.Asep Abdul Rohman, Kh.Abdul Kohar Nurjaman Al-Qudsy, Lc.p., kepala desa nanjungjaya, para laskar FPI, dan para tamu undangan. Diperkirakan yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih 500 orang. Acara tersebut mendapat pengamanan langsung dari polsek cibatu dan koramil cibatu dengan menerjunkan anggota sebanyak 15 orang dan dibantu 5 orang linmas desa nanjungjaya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DIPERINTAH LIHAT POHON SELAMA 4 JAM, UANG 10 JUTA DAN PERHIASAN RAIB

Sat Jul 16 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 12 Juli 2016  korban berinisial “F” membuka blog internet artikel pesugihan asli dan nyata, selanjutnya korban berminat dan menghubungi nomor telephon yang ada di blog tersebut Saat dihubungi melalui telephon terjawan dengan orang yang mengaku berinisial “HS”  dan melakukan perbincangan/percakapan, dari hasil komunikias tersbut pelaku berinisal “HS” menyangggupi […]