Polsek Cibatu Memantau Arus Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan

Garut, Anggota Kepolsian Sektor Cibatu Polres Garut melakukan pengontrolan situasi arus lalu-lintas dengan melakukan patroli guna mengantisipasi kerawanan akan terjadinya kemacetan lalu-lintas ataupun kejadian laka lantas di wilayah hukum polsek Cibatu, kamis (10/18 ). Wilayah polsek Cibatu Polres Garut sendiri terdapat jalur jalan raya lintasan yang selalu padat volume kendaraan […]

Garut, Anggota Kepolsian Sektor Cibatu Polres Garut melakukan pengontrolan situasi arus lalu-lintas dengan melakukan patroli guna mengantisipasi kerawanan akan terjadinya kemacetan lalu-lintas ataupun kejadian laka lantas di wilayah hukum polsek Cibatu, kamis (10/18 ).

Wilayah polsek Cibatu Polres Garut sendiri terdapat jalur jalan raya lintasan yang selalu padat volume kendaraan menuju timur ataupun barat, saat hari libur panjang ataupun week end jalur jalan raya ini selalu dilalui kendaraan dengan kecepatan sedangkan kondisi jalan yang berkelok menjadikan kerawanan tersendiri bagi pengemudi.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pada hari libur anggota Polsek Cibatu selalu mengantisipasi kerawanan lalu-lintas dengan melakukan patroli.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cikajang Melakukan APP Antisipasi Kemacetan

Fri May 11 , 2018
Garut, Menghadapi hari libur di wilayah Hukum Polsek Cikajang Polres Garut, Kapolsek menyiagakan dan melakukan APP kepada personel untuk mengantisipasi kemungkinan lonjakan volume kendaraan yang melewati wilayah Jalan Raya Cikajang ( 10/18 ). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan teknis dan taktis saat anggota melakukan tugasnya untuk melayani warga masyarakat yang […]