Polsek Cibatu Mendatangi TKP Buang Bayi

Garut – Pada hari minggu tangggal  18 pebruari 2018 sekitar pukul 09.00 wib telah ditemukan bayi jenis kelamin laki-laki dalam kondisi sudah meninggal di lokasi  tempat Pembuangan Sampah pinggir jalan Kampung pangkalan Rt.02 Rw.05 Desa Sindangsuka  kecamatan cibatu Kabupaten Garut. Penemuan bayi bejenis kelamin laki-laki ini bermula saat sdr.Yana, umur […]

Garut – Pada hari minggu tangggal  18 pebruari 2018 sekitar pukul 09.00 wib telah ditemukan bayi jenis kelamin laki-laki dalam kondisi sudah meninggal di lokasi  tempat Pembuangan Sampah pinggir jalan Kampung pangkalan Rt.02 Rw.05 Desa Sindangsuka  kecamatan cibatu Kabupaten Garut.

Penemuan bayi bejenis kelamin laki-laki ini bermula saat sdr.Yana, umur 65 tahun, islam, beralamat di kampung kopeng desa Sindangsuka kecamatan cibatu kabupaten Garut. sedang mencari rongsokan di tempat sampah kemudian melihat sebuah tas warna hitam mencurigakan saat  dibuka terlihat seorang bayi diduga baru dilahirkan masih ada plasenta.

Melihat kejadian ini sdr yana (saksi)  langsung melaporkan ke sdr.H.Oni dan informasi ini  diteruskan kepada sdr.Didi selaku ketua Rw kampung Sasak beusi desa sindagsuka kecamatan cibatu selanjutnya sdr.Didi melaporkan ke piket jaga polsek cibatu.

Barang bukti: tas gandong warna hitam, selimut biru, selimut merah, daster warna hijau, kerudung biru tua.

Sedangkan upaya polsek cibatu dengan adalah melakukan pengecekan TKP sekaligus mengumpulkan barang bukti,  mengamankan TKP, meminta keterangan saksi melakukan  koordinasi dengan RT dan RW setempat, membawa jasad bayi ke puskesmas cibatu, melaporkan pada satuan atas, kemudia melakukan penyelidikan.

polresgarut

Next Post

Kanit Provos Polsek Tarogong Kaler Ungkapkan Rasa Bahagianya Membantu Aktifitas Warga Di Pagi Hari

Wed Feb 21 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 21 Februari 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kanit Provos Tarogong Kaler telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]