POLSEK CIBATU MENGAWAL KEGIATAN GERAK JALAN SANTAI

POLRES GARUT – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 di beberapa tempat diwilayah kecamatan cibatu melaksanakan berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan suasana pada bulan agustus ini. Seperti yang terlihat di kecamatan cibatu dimulai dari pukul 09.00 wib dilaksanakan gerak jalan santai tingkat Muspika dalam rangka menyambut Hari […]

9bc82d7d-c1e9-4486-b55a-b957a9e8e0b6POLRES GARUT – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 di beberapa tempat diwilayah kecamatan cibatu melaksanakan berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan suasana pada bulan agustus ini.

Seperti yang terlihat di kecamatan cibatu dimulai dari pukul 09.00 wib dilaksanakan gerak jalan santai tingkat Muspika dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71, senin ( 15/8)

Kegembiraan para peserta gerak jalan santai terlihat saat menikmati hiburan yang disediakan oleh panitia, seluruh rangkaian kegiatan ini dikemas dengan nuansa yang penuh keakraban kemudian juga adanya pembagian hadian door press menjadikan daya tarik sendiri bagi warga masyarakat untuk mengukti kegiatan ini.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KETUA CABANG BHAYANGKARI MENGUNJUNGI ANGGOTA RANTING LEUWIGOONG

Mon Aug 15 , 2016
POLRES GARUT – pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 mulai pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib bertempat di mapolsek Leuwigoong, telah dilaksanakan kunjungan Kerja ketua bhayangkari Cabang Garut bersama pengurus Bhayangkari cabang Garut. Hadir dalam kesempatan tersebut ketua bhayangkari cabang Garut ny.Sari Arif Budiman, serta para pengurus […]