Polsek Cibatu Menjaga Rangkaian Kegiatan Kampanye

Garut – Kampanye calon wakil bupati Pradana Adithya Wicaksana (paslon No. 4) ke wilayah cibatu mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian. Kegiatan yang dilakukan pada hari sabtu tanggal 17 februari 2018 dimulai sekitar Pukul 15.40 wib dengan bertempat  di Aula Yayasan At taqwa kampung selaawi rt. 02 rw 07 desa […]

Garut – Kampanye calon wakil bupati Pradana Adithya Wicaksana (paslon No. 4) ke wilayah cibatu mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian.

Kegiatan yang dilakukan pada hari sabtu tanggal 17 februari 2018 dimulai sekitar Pukul 15.40 wib dengan bertempat  di Aula Yayasan At taqwa kampung selaawi rt. 02 rw 07 desa mekarsari kecamatan  cibatu kabupaten Garut.

Kanit Sabara Polsek Cibatu Aiptu Kurnia Riswandi beserta Banit Sabara Polsek Cibatu Brigadir Andriyana melaksanakan pengamanan dan menjaga rangkaian kampanye Calon Wabup kabhpaten  Garut tahun 2018 no urut 4 sdr. Pradana aditya wicaksana saat mengadakan pertemuan terbatas dengan masyarakat sekitar, yang dihadiri  kurang lebih sekitar 150 orang, rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

polresgarut

Next Post

Polsek Banyuresmi Menjaga Kegiatan Kampanye

Sat Feb 17 , 2018
Garut – Rangkaian kampanye yang dilakukan wakil bupati Pradana Adithya Wicaksana (paslon No. 4) mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian sektor Banyuresmi. Kegiatan yang dilaksanakan pada  hari sabtu tanggal 17 februari 2018, dimulai pukul  11.00 wib s/d pukul 13.00 wib dengan bertempat di objek wisata situ bagendit kecamatan  Banyuresmi Kabupaten […]