Polsek Cibiuk Aktif Sambangi Pelajar

Polres Garut – Pada hari Senin, tanggal 7 Maret 2016, dimulai sekitar Pukul 07.00 Wib sampai  dengan selesai anggota Polsek Cibiuk melakukan sambang ke Sekolah Pertama Negeri 1 Cibiuk. Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek cibiuk ini saat mendatangi para pelajar saat melaksanakan upacara di berikan kesempatan sebagai Pembina Upacara juga […]

image

Polres Garut – Pada hari Senin, tanggal 7 Maret 2016, dimulai sekitar Pukul 07.00 Wib sampai  dengan selesai anggota Polsek Cibiuk melakukan sambang ke Sekolah Pertama Negeri 1 Cibiuk.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek cibiuk ini saat mendatangi para pelajar saat melaksanakan upacara di berikan kesempatan sebagai Pembina Upacara juga mendapat tanggapan yang baik serta respon positif dari para pelajar.

Kehadiran Polisi di setiap kegiatan adalah salah satu metode pembinaan yang sedang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polisi Garut, hal ini senada dengan harapan Kapolda Jabar terkait perubahan pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mau menemui warga masyarakat di lokasi.

Seperti yang sudah dilakukan olen Kanit Binmas Polsek Cibiuk Aiptu Asep Imanurdin saat melaksanakan kegiatan  Pembina Upacara di SMPN 1 Cibiuk bisa  bertatap muka dengan para pelajar dan siswa untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leuwigoong Hadiri Rapat Musyawarah Antar Desa

Tue Mar 8 , 2016
Garut –  Pada hari senin tanggal 07 Maret 2016, dimulai sekitar pukul 09.00  Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib, bertempat di Aula Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Rapat MAD (Musyawarah Antar Desa). Dalam kegiatan ini Khusus mengenai pemilihan kepengurusan UPK (Unit Pengelola Kegiatan) Kecamatan Leuwigoong Periode […]