polsek cibiuk bersilaturahmi dg warga cibiuk kaler

Untuk Menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cibiuk ,anggota Polsek Cibiuk melaksanakan kegiatan Sambang RW dengan warga masyarakat Ds. Cipareuan Kec. Cibiuk Kab. Garut, 10/06/2023.

Bripka Miftah selaku bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Polres Garut Menerangkan“Kegiatan tersebut untuk mendekatkan hubungan antara kepolisian melalui sambang rw dengan masyarakat kec. Cibiuk.
“Ucapnya

“kegiatan sambang RW tersebut merupakan kegiatan Rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk mencari informasi tentang situasi kamtibmas dan menerima curhatan dari masyarakat tentang permasalahan yang ada di lingkungan dan mencari solusinya secara bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Selain kegiatan tersebut untuk memantau setiap perkembangan, situasi kondisi serta aktifitas warga masyarakat diwilayah hukum Polsek cibiuk.

 

The post polsek cibiuk bersilaturahmi dg warga cibiuk kaler first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Unit Samapta Dalka Harkamtibmas Laksanakan Giat Program POLISI RW dan Penyampean TPPO diWilkum Polsek Karangpawitan Polres Garut

Sat Jun 10 , 2023
http://Tribratanewspolresgarut Unit Samapta Dalka Harkamtibmas Lakssnakan Giat Program POLISI RW dan Penyampean TPPO diWilkum Polsek Karangpawitan Poltes Garut Aipda Andi Setiawan Ps Panit 2 Samapta, Polsek Karangpawitan Poltes Garut.,Sabtu (10/’06/2023), Pukul 09.00 Wib, Sampai Selesai Bertempat di RW 008 RT 001 Desa Jatisari Kecamatam Karangpawitan, Kabuppaten Garut Patroli Unit Samapta […]