Polsek Cibiuk Kawal Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Masyarakat.

Kepolisian Resor Garut bersama jajaran polsek di wilayahnya bergerak melakukan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi covid-19, baik untuk peruntukan usia anak, remaja, dewasa dan lansia, yang terus menerus di lakukan oleh pemerintah sebagai bentuk antisipasi dan menekan laju penyebaran pandemi covid-19.

Kepolisian sektor Cibiuk Polres Garut Polda Jabar, juga melakukan berbagai cara untuk tetap menyukseskan gelaran vaksinasi, baik dengan cara door to door sistem maupun dengan cara mengadakan gebyar vaksin covid-19.

Kegiatan vaksin covid-19 di utamakan kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun bertempat di kampung Cigembor RW 04 Desa Majasari Kecamatan Cibiuk Kabupaten  Garut, sabtu (29/22), dengan dihadiri – Kapolsek Cibiuk, Perwira Asistensi Polres Garut,  dan unsur Tiga Pilar Desa Majasari.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib, dengan jumlah warga masyarakat yang divaksin sebanyak    102 Orang, dengan pemberian dosis 1 dan 2, dengan peserta anak usia 6 s.d 11 tahun, remaja, dewasa dan lansia.

Kapolsek Cibiuk  Inspektur Polisi Satu Gopar Suryadi Mulya menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet dan Unsur Forkopincam Kecamatan Cisompet Melakukan Patroli Bersama.

Sat Jan 29 , 2022
Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang mantap dan kondusif di wilayahnya, Kepolisian sektor Cisompet Polres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli Gabungan, bersama anggota koramil 1118 cisompet dan satuan pamong praja kecamatan cisompet, sabtu (29/22). Kegiatan yang dimulai dari pukul 21.00 wib, dengan melibatkan 1 orang anggota Koramil 1118 Cisompet dan […]