POLSEK CIBIUK LAKSANAKAN PELEPASAN ATLET DALAM RANGKA PORKAB GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan pelepasan atlet dari kecamatan cibiuk untuk mengikuti perlombaan dalam rangka Porkab Garut. Di lapangan Kecamatan Cibiuk. (19/10/2021).

Giat tersebut dilaksanakan oleh Danposramil Cibiuk , Bhabinkamtibmas Ds Majasari , Kasi Pemerintahan Kec Cibiuk , Ketua ABDESI Kec Cibiuk , Seluruh Atlet yang mewakili Kec Cibiuk dari 5 Cabor (pencak silat, basket, peralayang, tenis meja dan futsal).

“Melaksanakan Himbauan kamtibmas dan Sosialisasi In Mendagri No. 47th 2021 tentang PPKM Darurat kepada Warga masyarakat dan Pemuda yang sedang Nongkrong di pinggir jalan agar senantiasa menjaga kamtibmas dan mematuhi prokes Covid 19 dengan cara 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas) serta melaksanakan Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman kondusif”. Pungkas IPTU GOPAR SURYADI MULYA.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING LAKSANAKAN PATROLI PATUH PROKES PPKM LEVEL 3

Thu Oct 21 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari selasa 19 Oktober 2021 Kapolsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan Patroli di Kawasan Patuh Prokes di Pasar , pertokoan Pangkalan Ojeg, SMP N dan Bank Bri Unit Sukawening. Kegiatan tersebut guna untuk Melaksanakan Patroli himbauan jaga jarak terhadap Pelaku Usaha tentang pelaksanaaan PPKM level […]