POLSEK CIBIUK LAKUKAN PENGAMANAN DI MAKAM SYEKH JAFAR SIDIQ

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal  23 Juli 2016 mulai Pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 16.50 wib bertempat di lapang parkir Makam Syekh Jafar Sidiq Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupateh  Garut telah dlaksanakan kegiatan Halal Bihalal Nahdlatul Ulama ( NU ) dan Ziarah bersama se Garut Utara. Dalam […]

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal  23 Juli 2016 mulai Pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 16.50 wib bertempat di lapang parkir Makam Syekh Jafar Sidiq Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupateh  Garut telah dlaksanakan kegiatan Halal Bihalal Nahdlatul Ulama ( NU ) dan Ziarah bersama se Garut Utara.

Dalam acara halal bihalal dengan ketua pelaksana Sdr. Dendin Samsudin ( 081321370735 ),  Penanggungjawab Ketua NU kec. Cibiuk KH. Totoh Gozali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, penceramah Dr.Kh. Moch Abbas Billy Yahsie.MA ( Kiyai Babas Ponpes Buntet Cirebon, Anggota Dewan  Fraksi PKB Sdr. AAY, Ketua NU dan MUI Kab. Garut, Muspika Kec. Cibiuk, para Ketua  MUI dan NU Garut Utara,  dan para Tokoh Agama /Ulama serta tamu undangan lainnya yg seluruhnya berjumlah sekitar 700 orang.

Adapun rangkaian acara kegiatan tersebud dimulai dari pentas seni, sambutan dari Wakil Bupati Garut antara lain mengcapan terima kepada pengurus NU yg telah mengundang dalam acara halal bihalal NU se Garut Utara dan Mendukung para ulama untuk menyelamatkan umat dunia dan akhirat, selain itu juga memberikan informasi terkati Pemerintah Kabupaten Garut sedang melakukan pembebasan tanah untuk pembangunan Rumah sakit di Kecamatan Limbangan jadi mohon doa restunya semoga lancar.

Sedangkan isi Tausyiah dari Kyai Babas Ponpes Buntet Cirebon, yang intinya sebagai berikutHalal bihalal adalah merupakan adat budaya yang ada di indonesia maka dari itu kita harus pertahankan yang terkandung nilai silaturahmi dan maaf memaafkan, Apabila seseorang memaafkan orang lain maka Allah SWT menjajikan Surga bagi mereka kemudian Nahdlatul Ulama harus menjadi dakwah yang tidak menggunakan kekerasan sehingga menjadi Islam yang halus sehingga  Organisasi NU adalah organisasi yang mendukung keutuhan NKRI.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PUNGLI ATAUPUNN JUAL MIRAS, DI SIKAT POLSEK LIMBANGAN

Sun Jul 24 , 2016
POLRES GARUT – Aksi premanisme dan penjual minuman keras yang dilakukan beberapa orang di wilayah hukum Kepolisian Sektor Limbangan pupus, kegiatannya terhenti oleh anggota Polsek Limbangan, saat menggelar operasi pekat, Sabtu (23/7) Saat diamankan oleh personel Kepolisian Sektor Limbangan kegiatan penjualan minuman keras dan kegiatan premanisme dengan melakukan pungutan liar […]