POLSEK CIBIUK MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

POLRES GARUT – Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian sektor cibiuk bersama anggota koramil cibiuk pasca melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tingkat kecamatan ke beberapa titik kegiatan masyarakat, Rabu (17/8) Hampir di pelosok kampung merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, dengan […]

POLRES GARUT – Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian sektor cibiuk bersama anggota koramil cibiuk pasca melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tingkat kecamatan ke beberapa titik kegiatan masyarakat, Rabu (17/8)

Hampir di pelosok kampung merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, dengan menggelar perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat.

Para peserta lebih didominasi oleh anak-anak dan remaja, sedangkan orang tua mengawasi kegiatan perlombaan tersebut dengan penuh keceriaan.

Pelaksanaan patroli bersama ini bermakud untuk memonitor kegiatan masyarakat yang  sedang melaksanakan berbagai perlombaan / pentas bisa berjalan dengan aman dan tertib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BAKTI SOSIAL WUJUD KEPEDULIAN POLWAN TERHADAP SESAMA

Thu Aug 18 , 2016
POLRES GARUT – Anggota Polisi Wanita mengadakan bakti sosial berupa kunjungan ke Pondok Pesantren, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara sosial yang dilakukan oleh Polwan Polres Garut dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2016. Bakti sosial ini adalah salah […]