Polsek Cibiuk Melaksanakan Patroli, informasi edukasi Protokol kesehatan disampaikan ke warga.

Kepolisian Sektor Cibiuk melakukan tugas kegiatan Kepolisian rutin yang di tingkatkan dalam rangka penyampain himbauan protokol kesehatan  5 M dalam rangka penyampaian edukasi mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya, rabu (26/22).

Tugas Patroli ini dimulai dari pukul 21.00 wib, dengan menugaskan Aipda Yogi Jatnika dan Brigadir Irvan

Dengan Sasaran patroli adalah memonitoring kamtibmas serta penyampaian informasi sekaligus sosialisasi surat edaran penerapan Prokes sesuai anjuran PPKM level 2, untuk Sarana Umum, mini market, rumh makan di wilayah hukum polsek Cibiuk.

Selama kegiatan patroli berlangsung  Pihak Pengelola siap bekerja sama dan mematuhi peraturan pemerintah yang diberlakukan saat ini untuk mengantisipasi dan memutus menyebarnya wabah virus covid 19.

Kepala Kepolisian sektor Cibiuk Inspektur Polisi Satu Gopar  Suryadi Mulya menegaskan bahwa selama masa pandemi covid-19 ini, anggota polsek cibiuk aktif memberikan informasi edukasi protokol kesehatan selama pelaksanaan  tugas patroli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar.

Sat Jan 29 , 2022
Kaltim – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung perkembangan proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (29/1/2022). Sigit menuturkan, kunjungan dirinya bersama dengan pihak kementerian terkait dan Forkopimda Kaltim serta pejabat utama Mabes Polri ini, untuk memastikan perkembangan pembangunan IKN berjalan sesuai tahapan […]