POLSEK CIBIUK MELAKUKAN PENGECEKAN PEMBANGUNAN DRAINASE

POLRES GARUT – Pembangunan saluran drainase yang dilaksanakan di beberapa daerah di wilayah kabupaten Garut khususnya wilayah kecamatan cibiuk mendapat perhatian. Perhatian serta pengecekan yang dilakukan oleh Camat Banyuresmi dengan didampingi Kepala Desa Majasari serta Kapolsek cibiuk saat melihat hasil dari pembangunan TPT saluran drainase diwilayah desa Majasari Kecamatan Cibiuk.

POLRES GARUT – Pembangunan saluran drainase yang dilaksanakan di beberapa daerah di wilayah kabupaten Garut khususnya wilayah kecamatan cibiuk mendapat perhatian.

Perhatian serta pengecekan yang dilakukan oleh Camat Banyuresmi dengan didampingi Kepala Desa Majasari serta Kapolsek cibiuk saat melihat hasil dari pembangunan TPT saluran drainase diwilayah desa Majasari Kecamatan Cibiuk.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIKELET MENGHADIRI PEMBUKAAN SEKOLAH PANTAI INDONESIA

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jum,at tanggal 29 juli 2016 dengan bertempat di SMK 5 cikelet Garut di laksanakan pembukaan sekolah pantai indonesia program dari kementrian kelautan dan perikanan melalaui dinas KP ( kelautan dan prikanan) jabar sekaligus pengukuhan SMK 5 garut sebagai penyelenggara sekolah panti indonesia. Kemudian di lanjutkan […]