POLSEK CIBIUK MELAKUKAN PERSIAPAN PENGAMANAN PAWAI KARNAVAL

POLRES GARUT – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71 di wilayah kecamatan cibiuk, anggota Kepolisian Sektor cibiuk melakukan sambang desa dan sambang warga masyarakat yang akan melakukan beberaa kegiatan seperti kegiatan pawai karnaval, kegiatan lomba yang diadakan di tiap-tiap RT ataupun RW. Kegiatan ini dilakukan sebagai […]

POLRES GARUT – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71 di wilayah kecamatan cibiuk, anggota Kepolisian Sektor cibiuk melakukan sambang desa dan sambang warga masyarakat yang akan melakukan beberaa kegiatan seperti kegiatan pawai karnaval, kegiatan lomba yang diadakan di tiap-tiap RT ataupun RW.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman tertib dan kelancaraan kegiatan tanpa mengganggun aktifitas warga lainnnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk Bripka Nugraha  saat sambangi warga/ pemuda kampung Jaringao yang sedang mempersiapkan keperluan untuk pawai karnaval HUT RI dan sampaikan pesan kamtibmas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SAMARANG MENGAJAK WARGA MASYARAKAT UNTUK PRO AKTIF TERHADAP KAMTIBMAS

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 15 agustus 2016 dimulai sekitar pukul 09.45 wib bhabinkamtibmas desa tanjung anom Kecamatan Samarang Brigadir Messa Sugara melaksanakan giat gotong royong sekaligus sosialisasi penting nya memelihara Kamtibmas dengan warga di kampung Gerendung desa tanjung anom Kecamatan Samarang. Kegiatan ini dimaksudkan agar warga masyarakat […]