Polsek Cibiuk Menyambangi Pelajar

Garut, Pada tanggal 12 Mei 2018 sekitar pukul 08.oo Wib Kapolsek Cibiuk dan Bhabinkamtibmas Brigadir Miftah  menyambangi pelajar dalam rangka pelepasan siswa siswi SMPN 1 Cibiuk dan SMP serta SMK IT Al-Hawari Cibiuk. Selama kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dihadiri oleh unsur Forkompimcam, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Kepala […]

Garut, Pada tanggal 12 Mei 2018 sekitar pukul 08.oo Wib Kapolsek Cibiuk dan Bhabinkamtibmas Brigadir Miftah  menyambangi pelajar dalam rangka pelepasan siswa siswi SMPN 1 Cibiuk dan SMP serta SMK IT Al-Hawari Cibiuk.

Selama kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dihadiri oleh unsur Forkompimcam, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Kepala Desa, Para Guru, Para Orang Tua Wali, Para Siswa / i.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kehadiran anggota Polsek Cibiuk dalam rangka mengamankan kegiatan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisurupan Menjadi Pemateri dalam kegiatan Seminar Pendidikan

Sat May 12 , 2018
Garut,  Sekitar pukul 13.00 Wib Kapolsek Cisurupan Polres Garut Akp Drs. Surya Efendi menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan Seminar Pendidikan yang di adakan oleh Mahasiswa KKN Institup Pendidikan Indonesia (IPI) Garut di Ruangan Kelas Yayasan Hidayatuth Thalibiin, Sabtu ( 12/18) Kegiatan ini dalam rangka menghadiri program KKN Mahasiswa IPI […]