Polsek Cibiuk Menyampaikan Pesan Keselamatan Lalu-Lintas

Cibiuk, Kepolisian Sektor Cibiuk Polres Garut Polda Jawa Barat menyambangi para remaja dan pelajar di wilayah Kecamatan cibiuk dengan menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nugraha Sulaeman, Sh bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Herman, Sh. Kegiatan yang dilaksanaka pada hari Kamis, tanggal 31 Januari 2019, sekitar pukul 09.30 Wib, dengan berlokasi di Madrasah […]

Cibiuk, Kepolisian Sektor Cibiuk Polres Garut Polda Jawa Barat menyambangi para remaja dan pelajar di wilayah Kecamatan cibiuk dengan menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nugraha Sulaeman, Sh bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Herman, Sh.

Kegiatan yang dilaksanaka pada hari Kamis, tanggal 31 Januari 2019, sekitar pukul 09.30 Wib, dengan berlokasi di Madrasah Aliyah Al-Jafariyah Kecamatan  Cibiuk Kabupaten Garut untuk melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan dalam rangkaian Sosialisasi Millennial Road Safety Festval 2019.

Hal ini sangat penting untuk di sampaikan kepada para remaja dengan harapan setelah mendapat informasi tentang lalu-lintas maka angka kecelakaan dengan korban remaja dapat di tekan atau setidaknya pemahaman tentang keselamatan berkendaraan di jalan raya bisa menjadi bekal ilmu di kemudian hari.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Leles Menyampaikan Pesan Keselamatan Kepada Para Pelajar

Thu Jan 31 , 2019
Leles, Pada hari ini Kamis tanggal 31 Januari 2019 sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan  pukul  10.00 wib, Kepala Kepolisian Sektor Leles Polres Garut Polda  Jawa Barat Ajun Komisaris Polisis Asep Muslihat bersama Kanit Sabhara IPDA Anas dan Kanit Binmas Aiptu Ano menyambangi Pelajar Sekolah. Kegiatan yang di ikuti para […]