Polsek Cihurip Dampingi Perwira Asistensi Polres Garut Monitoring Vaksinasi.

Garut, Menjelang bulan ramadhan tiba, satuan tugas covid-19 kecamatan cihurip gencar melakukan vaksinasi sebagai langkah percepatan.

Perwira Asistensi Polres Garut yang didampingi Kapolsek Cihurip dan anggota melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan gerai vaksin presisi Polres Garut,

Vaksinasi ini dilakukan dengan sasaran warga masyarakat dengan usia lansia, pra lansia dan remaja yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Kamis (24/03/2022).

Hasil vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Cihuip, tercatat sebanyak 64 orang telah divaksin, baik dosis 1,2 dan 3 dengan jenis vaksin sinovac dan pfzier.

“Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif hingga selesai”, ujar samsul

Kapolsek Cihurip, inspektur dua polisi samsul arifin,S.H., menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi penyebaran covid-19 yang masih sebagai pandemi.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinjau Pasar Sehat Sabilulungan Soreang, Kapolri Pastikan Ketersediaan Minyak Curah dan Sembako Jelang Ramadhan Tercukupi.

Thu Mar 24 , 2022
GARUT – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau Pasar Sehat Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Dalam kunjungannya tersebut, Sigit ingin memastikan proses distribusi berjalan lancar, ketersediaan minyak goreng khususnya jenis curah tersedia dan penjualannya sesuai dengan kebijakan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah. Menurut Sigit, […]