Polsek Cihurip Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Garut, anggota kepolisian sektor cihurip poles garut polda jabar, konsisten melakukan pendampingan serta menjaga pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan cihurip bisa berjalan dengan sukses dan aman, senin (21/03/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wib, mendapat dukungan dari warga masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Perwira Asistensi Polres Garut yang di dampingi kapolsek dan anggota polsek Cihurip melaksanakan  monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 dengan sasaran  warga masyarakat lansia, pra lansia dan remaja yang akan menerima vaksin di gerai presisi polres garut.

Kegiatan ini bertempat di pusat kesehatan masyarakat Cihurip, dengan vaksinator dari tenaga kesehatan yaitu dr. Anggit,  Ria, Amd.Keb dan  Taupik H

“ sebanyak 75 orang warga masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19”, ujar samsul.

Kepala kepolisian sektor cihurip Inspektur dua polisi Samsul Arifif, S.H, menegaskan bahwa bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 ini sebagai langkah pengendalian dan pencegahan penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemi.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patroli Polsek Banyuresmi, Sasar Pengendara Knalpot Suara Bising.

Tue Mar 22 , 2022
Garut, anggota kepolisian sektor banyuresmi merespon perintah dan arahan pimpinan dalam hal prioritas sasaran dalam pelaksanaan patroli mobile, diantaranya pengawasan disribusi minyak goreng, knalpot bising dan penanganan pelanggaran protokol kesehatan selama PPKM level 3 di wilayah kecamatan banyuresmi, senin (21/03/2022). Pendekatan yang dilakukan patroli kepolisian sektor banyuresmi dengan cara persuasif […]