Polsek Cihurip Pantau Distribusi Minyak Goreng Di Wilayahnya.

Garut, Anggota kepolisian sektor cihurip langsung merespon perintah lisan Kapolres Garut, untuk memonitor pendistribusian minyak goreng di pasaran dengan melakukan patroli. hal ini dimaksudkan agar mengetahui lebih awal situasi ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah di pasaran, minggu (27/03/2022).

Kegiatan dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan malam hari, dengan tujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di kecamatan cihurip kondusif.

Dalam pelaksanaan pengecekan, anggota polsek cihurip meninjau langsung pedagang grosir minyak goreng dan pasar modern indomaret harga minyak goreng kemasan dari berbagai merk.

Untuk minyak goreng curah maupun kemasan untuk wilayah hukum Polsek Cihurip polres garut polda jabar, saat ini tidak kekurangan masih cukup tersedia.

“ anggota menghimbau kepada pedagang grosir bahwa harga minyak goreng curah dijual dengan harga Rp 14.000 s/d 15.500 Per kg sesuai dengan aturan dari pemerintah”, ujar samsul.

Kapolsek Cihurip inspektur dua polisi samsul arifin,S.H, menegaskan bahwa selain himbauan disiplin protokol kesehatan anggota patroli poslek juga memonitor distribusi minyak curah di wilayah kecamatan cihurip.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet Monitoring Distribusi Minyak Goreng.

Sun Mar 27 , 2022
Garut, Menjelang bulan ramadhan tiba, kepolisian sektor cisompet melakukan montoring harga-harga sembilan bahan pokok kebutuhan masyarakat di pasar-pasar kecamatan, termasuk ketersediaannya minyak goreng. Hal ini sebenarnya sudah rutin dilakukan, namun sesuai perintah lisan Kapolres Garut AKBP AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO S.I.K, M.SI, untuk memonitor pendistribusian minyak goreng di pasaran dengan melakukan […]