Polsek Cihurip Sambangi Giat Pengajian Masyarakat

Garut -Sejak dini pagi warga masyarakat yang di dominasi kaum wanita sudah bersiap diri menuju masjid di kampung Kopo,  dengan perlahan ruangan masjid yang di sediakan untuk melakukan kegiatan pengajian rutin terisi penuh oleh jemaah dari warga masyarakat kampung tersebut. Kegiatan pengajian ini memang secara rutin dilakukan oleh warga masyarakat […]

JHON CIHURIP 20032016-1

Garut -Sejak dini pagi warga masyarakat yang di dominasi kaum wanita sudah bersiap diri menuju masjid di kampung Kopo,  dengan perlahan ruangan masjid yang di sediakan untuk melakukan kegiatan pengajian rutin terisi penuh oleh jemaah dari warga masyarakat kampung tersebut.

Kegiatan pengajian ini memang secara rutin dilakukan oleh warga masyarakat Kampung Kopo Rt.07 Rw.03 Desa Cihurip Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut, seperti yang dilaksanakan Pada hari minggu tanggal 20 maret 2016 sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai acara kegiatan, dengan mengundang Mubaligh Drs. Ade Mumad dari Kabupaten Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bripka Irwan anggota Polsek Cihurip yang berkesempatan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan secara singkat pesan kamtibmas kepada masyarakat sebagai langkah pre emtif dalam mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif.

JHON CIHURIP 20032016 JHON CIHURIP 20032016-2

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Banjarwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sun Mar 20 , 2016
Garut – Kehadiran personel Polri di tengah warga masyarakat sudah dilaksanakan oleh Polsek Banjarwangi sebagai bentuk pelaksanaan tugas tersebut dilakukan beberapa cara seperti melakukan sambang desa, patroli ataupun sambangi kegiatan masyarakat dimananapun berada hali ini sesuai dengan harapan pimpinan tertinggi Polri sebagai pemenuhan pelayanan Polri kepada Masyarakat. Hal ini ditunjukan […]