Polsek Cikajang Amankan 10 Kendaraan Berknalpot Suara Bising.

Garut, Ketenangan suasasa langsung berubah saat suara bising knalpot melintas di jalan raya, apalagi pengendera sengaja melakukan itu untuk sekedar iseng.

Melihat situasi yang bisa menimbulkan kerawanan kambtibmas, kepolisian sektor cikajang melakukan penertiban kendaraan bersuara bising, rabu ( 23/03/2022).

Banyak pengaduan secara lisan maupun melalui telephon kepada petugas tentang gaduhnya suara bisisn knalpot kendaraan yang tidak sesuai standart.

Kegiatan penertiban ini dimulai sejak pukul  08.00 Wib dengan mengambil lokasi  di depan Polsek Cikajang, dengan melibatkan personel unit sabhara, unitbBhabinkamtibmas, unit reskrim dan unit  Intelkam.

Upaya penindakan dari mulai penidakan pelanggaran knalpot bising, melakukan himbauan dengan humanis dan juga tidak lupa anggota polsek cikajang menyampaikan himbauan disiplin  protokol kesehatan.

Sebanyak 10 Unit dengan dengan knalpot bising berhasi terjaring selanjutnya di himbau untuk mengganti dengan knalpot yang asli.

Warga masyarakat sangat senang dengan kegiatan penertiban knalpot kendaraan bersuara bising yang kerap kali mengganggu kenyamanan suasasa.

“ Kami sangat mendukung penertiban kendaraan dengan knalpot bersuara bising “ ujar isman.

Kepala kepolisian sektor cikajang inspektur satu polisi Sularto menegaskan bahwa kegiatan penertiban knalpot kendaraan bersuara bising ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkakat. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patuhi Arahan Pimpinan, Polsek Cisompet Imbau Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan.

Wed Mar 23 , 2022
Garut, Di tenggang waktu percepatan vaksinasi covid-19 sampai dengan bulan puasa ramadhan, kepolisian sektor cisompet polres garut polda jabar, melakukan himbauan dan penyampaian  informasi kepada warga masyarakat kecamatan cisompet, rabu ( 23/03/2022). Gelaran operasi yustisi sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Inmendagri No 18 Tahun 2022. terkait kasus Penegasan […]