Polsek Cikajang Awasi Proses Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Polres Garut Polda Jabar – Ditengah situasi pandemic virus Covid-19 banyak warga yang mengalami kekurangan terutama di bidang ekonomi , Masyarakat Kabupaten Garut pun tidak luput dari dampak tersebut.(26/7/2021)

Pemerintah Republik Indonesia melalui pemerintah daerah khususnya Kab.Garut selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ataupun Bantuan Sosial berupa materi dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Hal ini tidak hanya dilakukan dengan sasaran Warga yang benar-benar membutuhkannya. Dan tentunya personil Polsek jajaran Polres Garut senantiasa kawal proses penyaluran bantuan hingga benar-benar sampai kepada masyarakat.

Walaupun ditengah situasi pandemic Covid-19 tidak menyurutkan niat Kapolres Garut beserta jajaran untuk membantu dan melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sat Lantas Polres Garut Isi Pos PPKM Level 3 Di Perkotaan Garut

Fri Jul 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Guna mendukung Operasi Aman Nusa II Polres Garut bersama jajaran gencar melaksanakan kegiatan penerapan dan sosialisasi PPKM Level 3 di Wilayah Kabupaten Garut. ( 26/7/2021). Saat ini PPKM Darurat di Kabupaten Garut memasuki level 3 yang dimana beberapa aspek dan jalur penyekatan sedikit dikurangi menimbang […]