POLSEK CIKAJANG DAN SEKITARNYA MELAKSANAKAN OPERASI KTMDU WILAYAH ZONA SELATAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel Gabungan Zona Selatan dalam rangka Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Membayar Data Ulang) Wilayah Cikajang yang diikuti oleh Anggota Pemerintah Daerah Kabupaten Garut , Polsek […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel Gabungan Zona Selatan dalam rangka Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Membayar Data Ulang) Wilayah Cikajang yang diikuti oleh Anggota Pemerintah Daerah Kabupaten Garut , Polsek Cikajang , Polsek Banjarwangi , Polsek Singajaya , Polsek Cihurip , dan Polsek Pamulihan.

Setelah pelaksanaan apel gabungan wilayah Zona selatan kegiatan dilanjutkan dengan Operasi KTMDU di sepanjang titik daerah Cikajang dan anggota memberikan Posko bagi pengendara yang akan melengkapi KTMDU tersebut.(Ag)

polresgarut

Next Post

WAKAPOLRES GARUT MEMIMPIN [ELAKSANAAN RAPAT KERJA TIM SABER PUNGLI KABUPATEN GARUT

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada Selasa tanggal  07 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Aula R.Suardja Atma Saputra Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si., bertindak sebagai ketua pelaksana tim Saber Pungli Kabupaten Garut sekaligus memimpin pelaksanaan rapat kerja. Kegiatan […]