Polsek Cikajang Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan.

Pagi tadi beberapara anggota kepolisian sektor cikajang melakukan tugas rutin pengaturan lalu-lintas di beberapa titik rawan kemacetan, seperti lokasi sekitar pasar cikajang, yang memang selalu ramai pengunjung, sabtu (08/22).

Anggota polsek cikajang ini melakukan tugas mulia dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat berjalan normal, arus kendaraan sekitar pasar cikajang bisa lancar, rasa amanpun dapat dirasakan seluruh warga masyarakat.

Saat melaksanakan tugas pagi ini, warga masyarakat juga mendapat himbauan terkait disiplin protokol kesehatan, seperti penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

Kapolsek Cikajang Iptu Sularto membenarkan bahwa dalam masa pandemi covid-19 ini, anggota polsek cikajang berupaya terus memberikan himbauan dan mengingatkan kepada warga masyarakat, untuk tetap selalu disiplin melakukan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-harinya.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Bayongbong Ke Desa Salakuray, Warga Melaksanakan Vaksinasi.

Sat Jan 8 , 2022
Pergerakan satgas vaksinasi covid-19 dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat terus di optimalkan dari hari kehari, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemeritah terhadap keselamatan warganya. Pademi belum berakhir, berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah seperti pemberian vaksin covid-19 dosis 1 dan dosis 2, dan pada awal tahun […]