POLSEK CIKAJANG LAKUKAN PATROLI MOBILE SASAR OBYEK VITAL

POLRES GARUT – Walaupun dibulan puasa ramdhan 1437 H ini berlangsung, anggota polsek Cikajang tetap melaksanakan kegiatan patroli mobile yang dilakukan setiap malam di wilayah hukum polsek cikajanng. Kegiatan patroli mobile dengan metode dialogis ini dilakukan di beberapa tempat ataupun obyek vital yang ada di wilayah polsek cikajang. Kehadiri anggota […]

POLRES GARUT – Walaupun dibulan puasa ramdhan 1437 H ini berlangsung, anggota polsek Cikajang tetap melaksanakan kegiatan patroli mobile yang dilakukan setiap malam di wilayah hukum polsek cikajanng.

Kegiatan patroli mobile dengan metode dialogis ini dilakukan di beberapa tempat ataupun obyek vital yang ada di wilayah polsek cikajang.

Kehadiri anggota serta aktifitas selama patroli adalah salah satu bentuk upaya pencegahan terhadap aksi kejahatan ataupun kriminalitas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK GARUT KOTA HADIRI PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1437 H

Wed Jun 22 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 21 Juni 2016, dimulai sekitera pukul 19.00 Wib Kapolsek Garut Kota  Menggadiri Acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H tingkat Kabupaten di Mesjid Agung Garut. Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dengan Penceramah KH. Deden Abdul Hakim Pimpinan Ponpes Sukaraja Karangpawitan dan […]