Polsek Cikajang Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Tokok-tokok obat dan tokok jamu di daerah Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut . Polsek Cikajang telah melaksanakan kegiatan operasi pekat ( penyakit masyarakat ) menjelang akan dilaksanakannya antisipasi kerawanan pengamanan Tahun Baru tahun 2017 […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Tokok-tokok obat dan tokok jamu di daerah Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut .

Polsek Cikajang telah melaksanakan kegiatan operasi pekat ( penyakit masyarakat ) menjelang akan dilaksanakannya antisipasi kerawanan pengamanan Tahun Baru tahun 2017 .

Kegiatan ini dilaksanakan melibatkan beberapa fungsi tekhnis yaitu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikajang , Unit Sabhara Polsek Cikajang dan Unit Reskrim Polsek Cikajang . Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi kerawanan dan ancaman masyarakat pada masa libur panjang seperti ini pengawasan akan ditingkatkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkambtibmas Desa Sukamenak Polsek Wanaraja Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan bertempat di halaman Masjid Desa Sukamenak . Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Wanaraja telah menghadiri undangan kegiatan acara peringatan Maulud Nabi Besar Muhammad SAW dari masyarakat dan tokoh agama Desa […]