POLSEK CIKAJANG MELAKUKAN PATROLI PENGAMANAN KOMPETISI SEPAK BOLA

POLRES GARUT – Kompetisi sepak bola karang taruna kecamaan cikajang sudah digelar, antusias penonton pencinta sepak bola terlihat sangat antusias mengikuti sepanjang perjalanan pertandingan ini dilaksanakan. Melihat banyaknya penonton ataupun pecinta sepak bola di wilayah kecamatan cikajang yang sering mendatangi lapangan tempat lokasi para pemain sepak bola bertanding, menjadikan perhatian […]

POLRES GARUT – Kompetisi sepak bola karang taruna kecamaan cikajang sudah digelar, antusias penonton pencinta sepak bola terlihat sangat antusias mengikuti sepanjang perjalanan pertandingan ini dilaksanakan.

Melihat banyaknya penonton ataupun pecinta sepak bola di wilayah kecamatan cikajang yang sering mendatangi lapangan tempat lokasi para pemain sepak bola bertanding, menjadikan perhatian akan keamanan di lokasi atapun sekitar lokasi pelaksanaannya.

Oleh sebab itu Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Cikajang melakukan melaksanakan patroli serta pengamanan kompetisi Sepakbola Karang Taruna Kecamatan Cikajang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK KARANGPAWITAN MENGHADIRI KEGIATAN IVATES DAN PAPSMEAR

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT Pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, Kapolsek Karangpawitan ( Muspika) melaksanakan pemantauan terhadap kegiatan di Puskesmas Karangpawitan. Pemantauan di Puskesmas Karangpawitan ini terkait kegiatan pemeriksaan terhadap indikasi IVATES dan PAPSMEAR ( kanker rahim ). Kegiatan tersebut yang dihadiri dari BPJS pusat, di […]