POLSEK CIKAJANG MELAKUKAN RAZIA MIRAS OPLOSAN DI WILAYAH CIKAJANG

Polres Garut, Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan razia minuman keras yang dimulai dari pukul 10.00 Wib di wilayah kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Rabu (11/4/2018). Dalam mengantisipasi adanya korban miras oplosan seperti halnya yang telah terjadi di wilayah lain maka anggota Polsek Cikajang Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim […]

Polres Garut, Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan razia minuman keras yang dimulai dari pukul 10.00 Wib di wilayah kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Rabu (11/4/2018).

Dalam mengantisipasi adanya korban miras oplosan seperti halnya yang telah terjadi di wilayah lain maka anggota Polsek Cikajang Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cikajang Bripka Ralik melaksanakan razia minuman keras ke warung -warung yang diduga menjual minuman keras oplosan di kecamatan Cikajang.

Adapun hasil razia minuman keras di Cikajang masih menemukan ada beberapa warung yang menjual minuman beralkohol dan telah disita oleh pasal Polsek Cikajang dengan rincian sebanyak enam botol minuman keras ukuran kecil merk Cap Orang Tua , satu botol ukuran besar merk Intisari dan selanjutnya dibawa ke kantor Polsek Cikajang.

Dengan diadakannya razia minuman keras di yang dilakukan anggota Polsek Cikajang diharapkan tidak ada korban minuman keras oplosan serta meminimalisir aksi kriminalitas yang diawali dengan meminum minuman beralkohol.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Menghadiri Kegiatan Serap Gabap Petani

Wed Apr 11 , 2018
Garut, Kehadiran Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah dalam rangka menghadiri kegiatan program serap gabah petani desa yang berlokasi di desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul. Program Kegiatan ini bertujuan untuk menstabilkan harga jual gabah petani dan korporasi pertanian di wilayah Kabupaten Garut yang di prakarsai Oleh Bank BNI 46 Garut . Pelaksanaan […]