Polsek Cikajang Mengatur Arus Balik Wisatawan dari Selatan GARUT

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 11.12 WIB Arus  balik dari arah pameungpeuk yang menuju arah Cikajang  melintasi depan Pos Gatur daerah Gunung Gelap Cihurip  Ramai lancar. Kegiata pengaturan dilaksnakan untuk megurai kemacetan yang timbul dan pengunjung ke tempat wisata Leuwi Tonjong  sekitar 300 […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 11.12 WIB Arus  balik dari arah pameungpeuk yang menuju arah Cikajang  melintasi depan Pos Gatur daerah Gunung Gelap Cihurip  Ramai lancar.

Kegiata pengaturan dilaksnakan untuk megurai kemacetan yang timbul dan pengunjung ke tempat wisata Leuwi Tonjong  sekitar 300 orang , situasi sampai saat ini Kondusip.

Libur panjang Tahun Baru sangan diantikan masyarakat sehingga temat wisata pantai menuju pameungpeuk pantai Santolo ramai dikunjungi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Karangpawitan serta ANGGOTA KORAMIL Karangpawitan melakukan patroli gabungan.

Sun Mar 5 , 2017
Polres Garut – Anggota Sabhara Polsek Karangpawitan dan piket fungsi SPKT bersama Bhabinkamtibmas Polsek KARANGPAWITAN serta ANGGOTA TNI DARI KORAMIL KARANGPAWITAN melakukan patolri gabungan. Kegiatan patroli gabugan ini dilaksanakan pada hari Minggu tangal 05 Maret 2017 mulai sekiar pukul 19.40 Wib. Dengan sasaran patroli Gabungan ke lokasi objek vital kemudian […]