Polsek Cikajang Menjaga Pendistribusian BPNT

Cikajang, Pemerintah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga masyarakat dengan mendapat pelayanan penjagaan dari personel POLRI, pendistribusian BPNT ini dilaksanakan dengan bertempat di kantor Desa Cipangramatan, rabu (06/03/19). Warga masyarakat yang berhak mendapat BPNT sebanyak 563 KPM atau Keluarga Penerima Manfaat, berkumpul di kantor  Desa, dengan mendapat layanan keamanan […]

Cikajang, Pemerintah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga masyarakat dengan mendapat pelayanan penjagaan dari personel POLRI, pendistribusian BPNT ini dilaksanakan dengan bertempat di kantor Desa Cipangramatan, rabu (06/03/19).

Warga masyarakat yang berhak mendapat BPNT sebanyak 563 KPM atau Keluarga Penerima Manfaat, berkumpul di kantor  Desa, dengan mendapat layanan keamanan dari anggota Kepolisian Sektor Cikajang Polres Garut Polda Jabar.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa cipangramatan Bripka Jajat bersama warga KPM atau Keluarga Penerima Manfaat BPNT, warga yang terdiri dari 6 RW berkumpul sejak pukul 09.00 wib di Kantor Desa untuk menerima Bantuan tersebut.

polresgarut

Next Post

Polsek Bungbulang Menggiatkan Bertugas Dan Beribadah Jangan Ditinggalkan

Mon Mar 11 , 2019
Bungbulang,  Kepala Unit  Binmas Kepolisian Sektor Bungbulang Polres Garut Polda Jabar bernama  Aiptu Dedeng Sobarna aktif melaksanakan kegiatan sambang desa, disetiap penugasan selalu meluangkan waktu untuk ikut shalat berjamaah bersama warga, senin ( 11/03/19) Sekitar pukul 04.30 wib saat bertugas juga melaksanakan giat sholat subuh berjamaah, bertempat di Masjid Jami […]