Polsek Cikajang Menyampaikan Bahaya Berita Hoax

Garut, Anggota Bhabinkamtibmas polsek cikajang polres Garut melakukan sambang desa sekaligus menghadiri kegiatan sosialisasi pilkada serentak yang dilaksanakan di aula kantor Desa Mekarjaya (12/04/2018). Tujuan sosialisasi pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa barat serta pemilihan bupati dan wakil bupati kabupten garut bertujuan agar masyarakat memahami mekanisme pemilu 2018 […]

Garut, Anggota Bhabinkamtibmas polsek cikajang polres Garut melakukan sambang desa sekaligus menghadiri kegiatan sosialisasi pilkada serentak yang dilaksanakan di aula kantor Desa Mekarjaya (12/04/2018).

Tujuan sosialisasi pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa barat serta pemilihan bupati dan wakil bupati kabupten garut bertujuan agar masyarakat memahami mekanisme pemilu 2018 serta dapat turut serta dalam mensukseskan pilkada jabar 2018.

“sekarang menjelang pilkada jabar 2018 maka kami himbau kepada masyarakat jangan terhasut dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu stabilitas keamanan menjelang pilkada,mari kita ciptakan pilkada jabar damai dan saling bahu membahu mengsukseskan pilkada jabar 2018, apabila diindikasikan ada kecurangan dalam hal pemilu maka segera melaporkannya ke panwaslu maupun ke Polsek Cikajang,”ujar Briptu Ridwan Thoharudin.

Dengan adanya sosialisasi pilkada serentak jabar 2018 masyarakat lebih paham mengenai mekanisme pemilu dan dapat menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah cikajang baik menjelang pencoblosan maupun saat pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 27 juni 2018 nanti.

Kegiatan sosialisasi pilkada serentak 2018 juga dihadiri kepala Desa Mekarjaya, Sekdes, Ketua PPS Mekarjaya, RT, Rw,para Tokoh masyarakat , dan tokoh pemuda Desa Mekarjaya.

polresgarut

Next Post

KEGIATAN JUMSIH MAKO POLSEK CISURUPAN POLRES GARUT

Fri Apr 13 , 2018
Merupakan kewajiban kita untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan disekitar kita, apalagi bagi Umat Muslim kebersihan merupakan sebagian daripada iman. Selain daripada melaksanakan olah raga rutin setiap hari jumat kapolsek dan anggota polsek Cisurupan sering memprakarsai kegiatan kerjabakti untuk membersihkan lingkungan khususnya diwilayah Kec. Cisurupan. Maka dari itu pada hari […]