POLSEK CIKAJANG PANTAU HARGA GAS ELPIJI DI PANGKALAN

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016, dimulai dari pukul 13.00 wib sampai dengan  pukul 14.30 wib, anggota Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan pemantauan ke Pangkalan-Pangkalan Gas Elpiji  yang dilakukan oleh Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Anggota Bhabinkamtibmas serta Anggota Babinsa. Kegiatan pengecekan  ke Pangkalan Gas Elpiji […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016, dimulai dari pukul 13.00 wib sampai dengan  pukul 14.30 wib, anggota Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan pemantauan ke Pangkalan-Pangkalan Gas Elpiji  yang dilakukan oleh Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Anggota Bhabinkamtibmas serta Anggota Babinsa.

Kegiatan pengecekan  ke Pangkalan Gas Elpiji yang terdapat di wilayah Kecamatan Cikajang menyasar bebeapa tempat pangkalan diantaranya mili Sdr. AGUS APIT, Pangkalan Kampung  Ngamplang Rt 01 Rw 06 Desa Cibodas Cikajang dengan Agen dari PT. ASGARAYA PURNAMA ABADI, milik  Sdr. TONI, Pangkalan Kampung Cibodas Rt 02 Rw 08 Ds. Cibodas Cikajang dengan Agen PT. LIMBANGAN JAYA, Sdr. CECEP TONI, Pangkalan Kampung Barukai Rt 02 Rw 06 Desa Cibodas Cikajang dengan Agen PT. LIMBANGAN JAYA.

Selama kegiatan pemantauan di beberap tersebut masih mengeluarkan harga sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 16.000,- sedangkan untuk pasokan tiap hari ada pengurangan dari Agen nya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PENERTIBAN LODONG DI KAMPUNG SINDANG SERANG - BAYONGBONG

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT –  Pada Hari Selasa Tanggal 28 Juni 2016, dimulai sekitar  pukul 10.00 wib sampai dengan pukul  12.30 wib Telah diadakan Penertiban / Razia Lodong di Kampung Sindangserang Rw 08 Desa Ciburuy Kecamatan Bayongbong. Penertiban/Razia tersebut dengan cara pendekatan dengan memanggil Anak-anak untuk menyerahkan sendiri lodongnya, dari hasil tersebut […]