Polsek Cikelet Aktif Temui Warga

Garut – Saat ini polres Garut sedang gencar membagi habis personel yang menumpuk di Satuan Polres Garut untuk di bergeser menuju Polsek Jajaran Polres Garut sebagai bentuk perkuatan personel polri dalam mewujudkan pelayanan langsung ke warga masyarakat. Kehadiran petugas polri yang berada di polsek sebagai ujung tombak pelaksana tugas Kepolisian […]

image

Garut – Saat ini polres Garut sedang gencar membagi habis personel yang menumpuk di Satuan Polres Garut untuk di bergeser menuju Polsek Jajaran Polres Garut sebagai bentuk perkuatan personel polri dalam mewujudkan pelayanan langsung ke warga masyarakat.

Kehadiran petugas polri yang berada di polsek sebagai ujung tombak pelaksana tugas Kepolisian menjadi tanggun jawabnya, dengan melakukan kegiatan sambang desa ataupun melakukan silahturahmi ke warga masyarakat.

Kekuatan komunikasi perpolisian antara masyarakat dengan anggota Kepolisian ini, di harapkan bisa memperkuat ketahanan akan ancaman gangguan Kamtibmas yang bisa mengganggu sendi – sendi kehidupan masyarakat akan ketertiban.

Kehadiran petugas polsek Cikelet Bripka Agus Dian dengan melakukan komunikasi langsung bersama warga masyarakat serta tindakan langkah-langkah pembinaan dan penyampaian pesan – pesan kamtibmas ke desa Ciroyom kecamatan  Cikelet mendapat apresiasi dari warga.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Talegong Aktifkan Silahturahmi ke Warga Masyarakat

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Suasana baru kembali terasa di Markas Kepolisian Sektor Talegong, energi personel yang bertugas di ujung wilayah Kabupaten Garut ini bertambah berlipat – lipat, manakala mendapat tambahan personel dari Polres Garut. Penambahan personel ini berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat, dedikasi kerja yang ditunjukan para personel yang […]