POLSEK CIKELET BERSAMA WARGA MEMBANGUN JALAN ANTAR KAMPUNG

POLRES GARUT – Pada hari ini senin tanggal 05 September 2016, sekitar pukul 12.27 Wib Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Brigadir Mugiarman melaksanakan sambang ke desa Kertamukti. Kegiatan sambang ke desa mekarmukti untuk menemui warga masyarakat yang sedang melakukan pembangunan jalan gang sepanjang 400 m. Pembangunan jalan ini di buaat untuk menghubungkan […]

POLRES GARUT – Pada hari ini senin tanggal 05 September 2016, sekitar pukul 12.27 Wib Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Brigadir Mugiarman melaksanakan sambang ke desa Kertamukti.

Kegiatan sambang ke desa mekarmukti untuk menemui warga masyarakat yang sedang melakukan pembangunan jalan gang sepanjang 400 m.

Pembangunan jalan ini di buaat untuk menghubungkan antara Kampung Cibitung II dengan kampung Sodong Desa Kertamukti.

Sedangkan  anggaran yang digunakan adalah menggunakan anggaran dana desa (ADD) sebesar Rp. 6.000.000,- ( Enam Juta Rupiah ), saati ini masih dalam tahaph pengerjaan secara swadaya masyrakat.

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBATU MENINGKATKAN PATROLI DAN SAMBANG DESA, ANTISIPASI PENCURIAN HEWAN

Tue Sep 6 , 2016
POLRES GARUT – Setelah melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas rawan pagi, dengan bertempat di halaman Polsek mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, seluruh anggota personel polsek mendapatkan beberapa penekanan serta arahan dari Kapolsek saat  mengambil apel pagi hari, senin (6/9). Beberapa arahan dan penekanan ini berkaitan dengan situasi kamtibmas yang […]