Polsek Cikelet Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Garut – Pada hari minggu tanggal 07 maret 2016, sekitar  pukul 07.15 Wib di muara solokan waru blok curugan  santolo rt.03rw. 10 desa Pamalayan kecamatan Cikelet telah di te mayat dengan jenis kelamin laki-laki  tanpa identitas. Mayat laki-laki dengan ciri ciri : rambut pendek, badan gemuk, tinggi sekitar 1,62 meter, […]

Garut – Pada hari minggu tanggal 07 maret 2016, sekitar  pukul 07.15 Wib di muara solokan waru blok curugan  santolo rt.03rw. 10 desa Pamalayan kecamatan Cikelet telah di te mayat dengan jenis kelamin laki-laki  tanpa identitas.

Mayat laki-laki dengan ciri ciri : rambut pendek, badan gemuk, tinggi sekitar 1,62 meter, dengan menggunakan pakaian kaos oblong warna coklat muda, sedangkan  celana panjang warna hitam.

Mayat ditemukan sudah dalam rusak,  pertama kali ditemukan oleh sdr. ASUM , umur  58 tahun purnawirawan TNI, dengan alamat kampung santolo rt. 03 Rw. 10 desa Pamalayan kecamatan cikelet, Sewaktu Sedang melaksanakan olah raga pagi.

Kemudian anggota Polsek Cikelet melakukan beberapa langkah diantaranya melakukan pengecekan TKP,   Mengevakuasi mayat dari sungai ke darat dibantu oleh Satuan Kepolisian Perairan, koramil cikekelet serta di bantu oleh warga, selanjunya di bawa ke puskesmas cikelet.

hasil sementara pemeriksaan medis bahwa kondisi mayat sudah dalam keadaan bengkak,  Bagian wajah  rusak mayat saat ditemukan mengenakan kaos warna putih dengan keadaan krah sobek-sobek, celana warna hitam sobek-sobek di dialam saku celana terdapat banyak batu kerikil di tanganya memakai karet gelang.

Dugaan sementara mayat tersebut merupakan orang yang sedang sakit ingatan karena menurut keterang dari saksi sdr Heri,sopir ambulance puskesmas Cikèlet pernah melihat orang tersebut  sewaktu masih hidup sering jalan kaki mondar-mandir di sekitaran wilayah Cikelet.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Antisipasi libur week end Polsek Malangbong siaga

Sun Mar 6 , 2016
Garut –  Kesigapan dan kesiapan anggota Polsek malangbong  setiap hari sabtu dan Minggu dalam mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas kendaraan yang melintas wilayah malangbong dimana jalur jalan propinsi dengan kepadata arus lalu-lintas yang tidak pernah menyepi. sejak dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota sudah melakukan persiapan serta mendapat APP dari […]