Polsek Cikelet Mengingatkan Warga Masyarakat, Untuk Waspada

Garut, Kegiatan sambang warga dan silaturamhi dengan metode tatap muka, ataupun sistem door to door, adalah cara Kepolisian khususnya bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-prsan kamtibmas, ke seluruh warga masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, tanggal 26 Agustus 2019, sekitar pukul 09.30 wib, anggota polsek cikelet Polres Garut Polda jabar,  Brigadir Mugiarman selaku Bhabinkamtibas Desa Kertamukti Melaksanakan giat sambang warga.

Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain yaitu agar selalu meningkatkan keamanan dengan cara melaksanakan ronda malam bergiliran guna mengantisipasi rawan kebakaran dan tindak pidana seperti pencurian, dengan harapan lingkungan tetap aman dan kondusif.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Desa Awassagara Mendapat BPNT, POLRI dan TNI Menjaga Kegiatan Penyalurannya

Mon Aug 26 , 2019
Garut, salah satu program pemerintah yang sudah dilaksanakan dalam hal memperhatikan masyarakat kecil di seluruh indonesia adalah bantuan pangan non tunai atau disingkat dengan BPNT, yang sangat terasa manfatnya bagi warga. Seperti yang dilaksanakan di wilayah kecamatan cikelet, pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 sekitar pukul 11.00 Wib, pemerintah […]