POLSEK CIKELET SIAP MEMBANTU PELAKSNAAN PROGRAM PEMBENTUKAN KELUARGA KB

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di UPT Puskesmas Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Kapolsek Cikelet beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cilelet telah menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh UPTD BKKBN Kecamatan Cikelet dalam rangka pembentukan Kampung KB RW 09 Desa Cikelet. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di UPT Puskesmas Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikelet beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cilelet telah menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh UPTD BKKBN Kecamatan Cikelet dalam rangka pembentukan Kampung KB RW 09 Desa Cikelet.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cikelet beserta ketua Penggerak PKK Kecamatan Cikelet , Kepala Puskesemas Kecamatan Cikelet , Kepala UPTD BKKBN Kecamatan Cikelet dan Kepala Desa Cikelet beserta perwakilan warga RW09.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG MEMANTAU PELAYANAN RAWAN PAGI ANGGOTANYA DI LAPANGAN

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Bayongbong telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]