Polsek Cilawu Amankan Kendaraan Tanpa Surat Identitas Lengkap

Polres Garut – Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cilawu dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya mulai di kumandangkan sejak Kompol Suhendar memimpin jajaran Kepolisian wilayah Kecamatan cilawu. Gebrakan yang dilaksanakan anggota Polsek Cilawu pada hari hari jumat tanggal 9 desember 2016 dalam memerangi Kejahatan terutama kejahatan […]

Polres Garut – Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cilawu dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya mulai di kumandangkan sejak Kompol Suhendar memimpin jajaran Kepolisian wilayah Kecamatan cilawu.

Gebrakan yang dilaksanakan anggota Polsek Cilawu pada hari hari jumat tanggal 9 desember 2016 dalam memerangi Kejahatan terutama kejahatan Curanmor, Curas dan Curat, berhasil mengamankan 6 ( enam ) unit sepeda motor yant tidak dilengkapi surat-surat Identitas kendaraan (STNK ).

Saat ini kendaraan tersebut masih berada di Kepolisian Sektor cilawu sebagai langkah pertama dalam pengamanan barang bukti, dan selanjutnya dialukan penyelidikan serta pendalaman sebagai langkah awal tindakan kepolisian selanjutnya jika memang ternyata terdapat unsur tindak pidananya.

polresgarut

Next Post

8 ( Delapan ) Sepeda Motor Tanpa Surat Kembali Diamankan oleh Polsek Cilawu

Sat Dec 10 , 2016
Polres Garut – Kesungguhan anggota Kepolisian Sektor Cilawu di bawah pimpinan Kompol Suhendar, SH, untuk meminimalisir kerawanan kamtibmas di wilayahnya di tunjukkan kembali pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2016 dengan melakukan operasi atau razia. Kegiatan razia yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib dengan menyisir  beberapa lokasi […]