POLSEK CILAWU KAWAL PEMERIKSAAN DAN PEMBERIAN JAMINAN HIDUP OLEH kemensos ri

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cilawu melaksanakan Kegiatan Minitoring dan Pemeriksaan pemberian Jaminan Hidup oleh Inspektorat Jenderal Kemensos RI terhadap Korban bencana alam tanah longsor kepada warga Kp. Cipager RW 2 dan RW 4 desa Karyamekar Kec.Cilawu. Di Aula Desa Karyamekar Kec. Cilawu Kab. Garut. Senin (11/10/2021).

Bhabinkamtibmas Ds.Karyamekar Bripka Rismanto menghadiri kegiatan tersebut serta Kasubdit PSKBA Kemensos RI, Tim Irjen Kementarian Sosial RI, Dinsos Kab. Garut, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Kesra Kecamatan, Sekdes, dan Para Korban Bencana Alam.

“Alhamdulillah segala bentuk bantuan dari pemerintah di terima dengan utuh dan tidak ada potongan dan Untuk pembangunan rumah relokasi masih tahap Pengerjaan”. Ucap para korban bencana alam.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN KKRYD HIMBAUAN PROKKES 5M

Mon Oct 11 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Bayongbong pada hari senin 11 Oktober 2021 telah melaksanakan Kegiatan Rutin kepolisian yang di tingkatkan (KRKYD) dan Himbauan Prokes 5 M dalam Rangka PPKM Level 3. Bertempat di Mapolsek Bayongbong – Jln Raya Bayongbong Garut Simpang 3 Byb. Tindakan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut, […]