POLSEK CILAWU LAKUKAN PATROLI MOBILE DI WILKUM CILAWU

Polres Garut Polda Jabar – Hari Selasa tanggal 23 Oktober 2021 Polsek Cilawu lakukan Patroli mobile Antisipasi kerawanan Kamtibmas dan C3 di wilayah hukum Polsek Cilawu.

Sasaran pada kegiatan patroli

  1. Pangkalan Ojeg Genteng
  2. Pertigaan Genteng
  3. Pasar Genteng
  4. Alfamart Pasanggrahan

Pelaksana tugas Aipda Encep Nugraha (Ps. Panit 3 Samapta polsek cilawu ) dan Bripka Yadi Mulyadi (anggota Samapta polsek cilawu ) .

HasilHasil dari pada kegiatan Melakukan Patroli ke tempat Rawan Kriminalisme dan Premanisme di Pangkalan Pangkalan Ojeg Genteng, Pertigaan Genteng, Pasar Genteng, Alfamart Pasanggrahan, Melakukan patroli dialogis dengan sejumlah masyarakat sekitar dan memberikan arahan kepada masyarakat bila mana terjadi tindakan kriminalisme, Premanisme dan pemalakan secepatnya melaporkan ke Polsek Cilawu.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MENGADAKAN GERAI VAKSIN PRESISI UNTUK MASYARAKAT UMUM

Wed Nov 24 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polres Garut mengadakan Gerai Vaksin Presisi di Kp Wanasari Rw26 Kel.kota kulon Kec.Garut Kota kab.Garut dengan sasaran masyarakat umum dan lansia .(23/11/2021) Tim Vaksin pada kegiatan Tim Vaksinator : 3 orang ,Tim Screening : 1 orang, Tim Verifikator : 2 orang , Tim pendukung : […]