Polsek Cilawu Melaksanakan Pengamanan, Gerak Jalan Santai

Garut, Dalan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74 tahun 2019, warga seluruh kecamatan yang ada kabupaten Garut, memeriahkannya dengan mengadakan berbagai lomba yang sifatnya menghibur ataupun kegiatan olah raga, seperti jalan sehat, sepeda santai dan berbagai macam kegiatan.

Begitupun dengan warga masyarakat desa mangkurakyat juga menggelar kegiatan olah raga jalan sehat, kegiatan ini mendapat pengawalan dari Polsek Cilawu Polres Garut Polda Jabar.

Bripka Irwan sebagai anggota polsek cilawu memastikan, kegiatan gerak jalan warga masyarakat Desa Mangkurakyat Kecamatan Cilawu, dapat berjalan dengan aman.

Warga masyarakat terlihat begitu semangat mengikuti gerak jalan yang dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 25 Agustus 2019, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cilawu Menjaga, Gerak Jalan Warga Dayeuhmanggung

Mon Aug 26 , 2019
Garut, Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, warga masyarakat wilayah kecamatan yang berada di kabupaten Kabupaten Garut, larut dalam rangkaian lomba-lomba dalam rangka memeriahkan suasana rutin tahunan. Anggota Polsek Cilawu Polres Garut Polda Jabar, Brigadir Dede Rohman, melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan warga desa dayeuhmanggung. Kegiatan […]