Polsek Cilawu Memberikan Rasa Aman Kepada Warga Saat Menerima BPNT

Garut, Pengamanan dan pendampingan bagi warga Desa Karyamekar yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos RI berupa kartu combo ATM BNI. Zona 1 sebanyak 8 desa sesuai jadwal pembagian. warga desa Karyamekar yang menerima manfaat BPNT sebanyak 507 orang, Lokasi pembagian bertempat di Aula Desa Cilawu Kecamatan  Cilawu […]

Garut, Pengamanan dan pendampingan bagi warga Desa Karyamekar yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos RI berupa kartu combo ATM BNI. Zona 1 sebanyak 8 desa sesuai jadwal pembagian. warga desa Karyamekar yang menerima manfaat BPNT sebanyak 507 orang, Lokasi pembagian bertempat di Aula Desa Cilawu Kecamatan  Cilawu Kabupaten Garut, Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, selanjutnya pengamanan dan pendampingan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa berikutnya sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan oleh penyelenggara,sabtu (21/18).

 

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cilawu Mengawal Kegiatan Karnaval TK Baetul Rohman

Sat Apr 21 , 2018
Garut, Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Cilawu Brigadir Asep Mulayana, S.Ip, melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval anak-anak TK Baetul Rohman dalam rangka menyambut hari Kartini di  kampung cigarungsang  Rt 02 rw 01 Desa Mekarsari Kecamatan  Cilawu, selama pelaksanaan kegiatan karnaval berjalan dengan aman, lancar, tertib   dan kondusif, Sabtu ( 21/18)