POLSEK CILAWU MENDAPATKAN LAPORAN DAN CEK LANGSUNG LOKASI ORANG GANGGUAN PISIKIS MENAIKI TOWER SELULER

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Cilawu mendapatkan laporan dari Bhaninkamtibmas Desa Ngamplang Bripka Hari Sukama bahwa ada orang yang mengalami gangguan psikis berada diatas tower seluler dan saat dicek ke lokasi oleh petugas piket mako benar bahwa orang tersebut sudah berada diatas tower seluler.(29/11/2021)

kemudian pihak polsek menghubungi petugas Damkar Kab. Garut serta petugas medis puskesmas cilawu untuk evakuasi dan melakukan negosiasi agar korban dapat turun kebawah. Korban baru dapat dievakuasi sekitar jam 17.00 wib setelah dibujuk oleh petugas Polri, TNI dan Damkar. kemudian dievakuasi dan rencananya korban akan dibawa pihak keluarga untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya.

Menurut keterangan dari kakak korban Sdr. Ari Abdul Latif bahwa korban sering minum minuman keras dicampur obat warung/komic Dan mulai mengalami gangguan psikis sekitar satu bulan terakhir dan parahnya sudah dua minggu belakangan ini sering marah marah dan berprilaku kearah kekerasan pisik kepada keluarga dan orang lain.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TELAH TERJADI GIAT AKSI UNRAS DARI ALIANSI BURUH KAB. GARUT (KASBI, SPJM, FSFG, NIKEUBA) KE KANTOR BUPATI KAB. GARUT

Tue Nov 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Telah dilaksanakannya Giat Aksi Unras dari Aliansi Buruh Kab. Garut ( KASBI, SPJM, FSFG, NIKEUBA dan SABURMUSI ) ke Kantor Bupati Kab. Garut. Bertindak selaku Koorlap Sdr. Galih Rahadian P (SBCSI Garut – Kasbi), Sdr. Ishak Iskandar (FSB NIKEUBA), Sdr. Helmi Fauzi Alaudin (SPJM- FSPG), […]