Polsek Cilawu Mengajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas

Garut, Dengan bertempat di di Aula Kantor Kecamatan Cilawu Kapolsek Cilawu Kompol Suhendar mengajak warga masyaraka untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, kamis  (12/18) Kegiatan yang rapat koordinasi yang dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib membahas tentang program KKBPK turut menghadirkan Kapolsek Cilawu. Dalam […]

Garut, Dengan bertempat di di Aula Kantor Kecamatan Cilawu Kapolsek Cilawu Kompol Suhendar mengajak warga masyaraka untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, kamis  (12/18)

Kegiatan yang rapat koordinasi yang dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib membahas tentang program KKBPK turut menghadirkan Kapolsek Cilawu.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Cilawu Kompol Suhenar menyampaikan beberapa himbauan diantaranya : Mengenai perlunya menjaga kondusifitas Kecamatan Cilawu menjelang Pilkada serentak 2018 serta Pilegilatif dan pemilihan presiden tahun 2019, Mengajak warag untuk selalu menjaga komunikasi antar Desa serta dinas yang ada di wilayah Kecamatan Cilawu, Mengaja kepada masyarakat untuk segera menyampikan informasi secara berjenjang apabila diderahnya diketemukannya kejadian yang menonjol dan perlu / segera penanganan, Diharapkan Kepala Desa serta jajarannya membantu tugas Panwaslu Kecamatan dan PPK Kecamatan Cilawu apabila di daerahnya di ketemukan pelanggaran Pilkada, Diharapkan Panwaslu Kecamatan Cilawu apabila menemukan pelanggaran Pilkada sesegera mungkin untuk ditanggapi dan ditangani serta berkoordinasi dengan pihak Polsek Cilawu sebagai Gakumdu.

Turut hadir dalam acara tersebut  Camat Cilawu Dra. Mekarwati, M.Si, Danramil Cilawu Kapten Inf. Deni Kusdani yang diwakili oleh Bati Komsos Peltu Rino R., Ketua Panwascam Aep Ruslani, S.Pd.I , Ketua PPK Kec. Cilawu Usep Agus, S.Pd.I, Para Kepala Desa, Kepala UPT / UPTD Se Kec. Cilawu serta tamu undangan lainnya yang seluruhnya berjumlah 35 orang.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Menghadiri Pengajian

Fri Apr 13 , 2018
Garut, Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 pukul 18.30 wib Bhabinkamtibas Polsek Tarogong Kidul kerrap melakukan kegiatan sambang desa ataupun sambang warga warga kampung Tarogong Kolot. Kegiatan sambang desa ini dalam rangka menghadiri kegiatan peringatan is’ro mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dengan bertempat di halaman Kampung Kampung Tarogong […]